Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

WordPress - Tema merupakan sekumpulan file yang mengatur tampilan konten disitus / blog Anda. Tanpa tema, tampilan blog Anda akan terlihat tidak teratur dan menonton bagi pengunjung. Walaupun konten Anda terlihat lebih menunjul, jika tampilan yang Anda sajikan begitu kaku, maka tetap saja akan mendapat nilai kurang menarik dari pengunjung blog Anda.

Bagaimana mencari tema blog yang sesuai dengan topik Anda, khususnya untuk blog WordPress. Ada banyak tema WordPress gratis yang disediakan dan ada juga yang versi Premium. Menentukan tema memang bikin kita bingung, bahkan tidak sedikit tema tersedia, yang pastinya membuat bagi pemula yang baru menjalankan blog semakin bingung.

Tetapi, bagi kamu yang masih berstatus pemula dalam dunia blogging. jangan khawatir. Berikut ini ada beberapa tema pilihan kusus blog WordPress yang dibagikan secara gratis oleh desainernya sendiri:

Tema WordPress Gratis Rasa Premium

Tema yang kami bagikan ini, adalah event dari Themforest yang membagikan tema WordPress premium dan membagikannya secara gratis kepada setiap member yang terdaftar di Themforest.

RedMag

Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

Tema RedMag kusus blog berita ini pernah dibagikan pihak themforest sendiri secara gratis, dan tema RedMag ini dijual dengan harga yang lumayan mahal sekitar $39 USD.

Namun buat kamu yang mencari versi gratisan, kamu bisa dapatkan tema WordPress RedMag ini dengan cukup mendowload, tetapi perlu kamu ketahui jika file tema WordPress ini bukan versi nulled / cloning, sebab tema ini asli dibagikan langsung dari pihak evanto sendiri.

Demo Download

Hanya saja, kamu tidak akan mendapatkan versi upadate dari tema WordPress ini dan juga beserta lecensi resmi dari sang penjual.

Ganesa

Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

Sama halnya seperti tema RedMag. tema WorPress yang satu ini adalah hasil event resmi dari Evanto themeforest sebelumnya. Tema ini dibagikan secara gratis kesetiap member.

Tampilan tema Ganesa ini sangat cocok buat blog pribadi karena memang tema ini lebih fokos ke tampilan simple dan Minimalis buat blog pribadi Anda.

Demo Download

Perlu di ingat, bahwa tema ini Asli bukan versi nulled sebab tema ini resmi dibagikan secara gratis dari pihak themforest sendiri.

Kekurangannya hanya saja Anda tidak akan mendapatkan update versi terbarunya dan juga lecensi dari sang pembuat tema minimalis ini.

Polestar

Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

Jika Anda menyukai dengan tema WordPress yang memiliki tampilan simple, Maka tema Polestar ini adalah jawabannya. Tema ini bukan berasal dari themforest tetapi tema ini resmi bisa kamu download di halaman WordPress sendiri.

Adapun untuk versi tema ini, ada 2 versi yang kamu temukan, versi Gratis dan juga versi Premium. Selain itu tema ini juga sudah mendukung berbagai macam plugin dukungan dari sang pembuat tema.

Plugin Dukungan dari Tema Polestar
  • Breadcrumb NavXT
  • Jetpack Infinite Scroll
  • Jetpack Responsive Videos
  • Page Builder by SiteOrigin
  • Yet Another Related Posts Plugin
  • Yoast Breadcrumbs
  • WooCommerce
Demo Download

Untuk harga tema ini sendiri versi premiumnya adalah sekitar $25 USD, jika kamu masih belum memiliki uang lebih kamu masih bisa mendapatkan versi gratisnya dari situs resmi sang pembuat. 

Tentu versi gratis dan premium sedikit berbeda ya, jadi jika ingin mendapatkan fiktur lebih kamu harus meningkatnya ke versi premium.

GeneratePress


Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

Sama halnya seperti tema Polestar, dimana tema GeneratePress ini resmi dibagikan secara gratis oleh pembuatnya sendiri dan terdaftar di halaman tema WordPress.org.

Tetapi perlu kamu ketahui, jika tema GeneratePress memiliki 2 versi yaitu versi gratis dan Premium. Tentu untuk fiktur yang kamu dapatkan akan lebih dari pada menggunakan tema yang berstatus gratis.
Demo Download

Fiktur Tema GeneratePress:
  • SEO Frendly
  • Simple Design
  • Support Setting Color
  • Support AMP
  • Support eCommerce
  • and More

Inconic One

Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium

Tema WordPress yang satu ini juga adalah tema yang berstatus gratis, selain itu juga tema ini ada juga versi premiumnya.

Kelebihan dari tema WordPress yang satu ini adalah dari data struktur kode yang bersih, karena tidak terlalu banyak menggunakan desain, makanya tema Iconic one ini memiliki tampilan yang sangat simple dari pada tema WordPress lainnya.

Feature Tema:
  • Superior Typography
  • Ultra Responsive
  • SEO Ready
  • PageSpeed Score of 95+
  • Simplistic Design
  • It’s Free
Demo Download

Akhir Kata


Setiap tema WordPress yang kami bagikan diatas adalah hasil resmi dari sang pembuat template untuk membagikannya secara gratis, jadi tidak ada kata tema yang kami tulis diatas berjenis nulled atau bajakan.

Apabila Anda menyukai dengan artikel kami ini, jangan ragu untuk meninggalkan komentarnya didalam blog ini agar memberikan dukungan kita dalam menyajikan konten-konten bermanfaatnya lainnya.

3 komentar untuk "Free Tema WordPress dari Evanto yang Memiliki Desain Premium"

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di Blog ini :

— Dilarang promosi suatu barang
— Dilarang jika memasang link aktif di komentar
— Dilarang keras melakukan promosi iklan
— Dilarang menulis komentar yang berisi sara, bully atau cemuhan

NB :Komentar yang melanggar tidak akan ditampilkan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan Ikuti blog ini