Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yoast SEO : Free Plugin License Key Wordpress

Yoast SEO : Free Plugin License Key Wordpress

Plugin terbaik untuk SEO Wordpress adalah yoast SEO, Plugin ini ada 2 versi yang pertama versi premium dan yang kedua versi gratis.

Untuk mendapatkan plugin Yoast versi premium kita di haruskan membayar sekitar $89 atau kalau dalam rupiah sekitar seharga Rp.12.59955

Ringkasan plugin Yoast SEO


From Yoast SEO

Fitur dan Manfaat untuk WordPress


Mengoptimalkan kata kunci, frasa dan lawan kata dan semua bentuk kata turunan
di Yoast. Anda dapat memasukkan kata kunci atau frasa unik sesuai kata kunci yang Anda target, dapat menampilkan halaman priview di beranda Google sebelum di publikasikan.

Kami kemudian menjalankan pemeriksaan pada konten Anda untuk memeriksa apakah Anda sering menggunakan kata kunci yang tepat - kurang kata kunci - dan kebanyakan kata kunci.

Dalam Yoast Premium SEO, kami mengambil satu langkah besar lebih jauh. Kami bukan hanya akan memeriksa kata kunci yang Anda masukkan, tetapi kami akan menganalisis teks Anda tentang variasi kata atau jenis kata.

Contohnya, apabila kata kunci adalah " ide-ide menghayal " dan lawan katanya adalah "ide-ide bermimpi" maka semua kemungkinan bentuk kata kuncinya seperti ' Mimpi ', ' Menghayal ', ' Cita-cita ' dll. Dengan melakukan cara ini, Anda benar-benar sudah belajar mengoptimalkan teks kata kunci Anda di Yoast.

Premium and the Free version:

Yoast SEO Premium Yoast SEO free
Keyword optimization Only 1 keyword or keyphrase
No outdated content Keep an eye on all pages manually
Preview of your page Only Google preview
Readability check Check!
No duplicate content Check!
Full breadcrumbs Check!
Gutenberg-ready! Check!
Technical stuff Check!
Google’s algorithm Check!
Internal linking No
Get Plugin Get Plugin Free

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat saya kumpulkan tentang terkaitnya Plugin Yoast SEO untuk harga premiumnya, Jika ada pertanyaan atau juga perihal masalah lainnya silahkan kamu tulis di kolom komentar blog ini.

Posting Komentar untuk "Yoast SEO : Free Plugin License Key Wordpress"