Dapatkan diskon: Template 50% hanya bulan ini! Beli sekarang! Harga diskon Template: 50% hanya bulan ini!

Celah Google yang Masih Bug dan Belum di Perbaiki

Celah Google yang Masih Bug dan Belum di Perbaiki Images @rian_seo
12 Share
Celah Google yang Masih Bug dan Belum di Perbaiki

Google memiliki celah yang saat ini tidak di perhatikan oleh team Google sendiri, Google memang perusahaan internet yang paling besar dan tidak sedikit memiliki cabang kantor di seluruh penjuru dunia dan negara.

Ternyata walau Google adalah perusahaan ternama untuk bagian sistem program internet ataupun komputer! Google memiliki celah yang lumayan merugikan orang lain dalam menggunakan produk Google.

Google DCMA


Contohnya saja Google DCMA tentang peraturan klaim hak cipta orang lain, dimana Google saat ini masih belum bisa mengatasi akan masalah dalam tindakan mengambil keputusan tentang produk hak cipta.

Ada beberapa celah yang sangat mudah digunakan di produk Google DCMA ini, yaitu melaporkan produk karya orang lain tanpa memverifikasi kepemilikan produk.

Dimana setiap orang bisa membuat laporan palsu tentang produk tanpa harus memiliki data bukti indentitas kuat untuk mengajukan laporan masalah terkait hak cipta kepemilikan.

Kasus ini baru saja terlihat dalam bulan maret 2019 ini. Dimana laporan tentang produk orang lain bisa kita buat sebagai tuduhan untuk orang yang ingin kita target. Mungkin kamu akan sedikit bingung masalah ini, tetapi jika untuk posisi kamu adalah internet marketing atau conten creator kamu akan paham masalah ini.

Saya sebagai salah satu korban keputusan Google dalam tuduhan atas pengambilan hak cipta dan membuat akun Produk Blogger saya ditangguhkan hanya karena ulah Google DCMA yang menghapus konten tanpa melihat data laporan dengan akurat.

Kita bisa membuat laporan atas hak cipta  kepada Google DCMA tanpa harus meminta verifikasi data kepemilikan barang dari sang pembuatnya. Jadi kita bebas mengirim surat laporan atau juga bisa membuat surat tuduhan kepada website orang lain yang kita rasa telah mengambil hak cipta orang lain.

Yang pastinya tanpa harus memverifikasi kepemilikan barang produk dan cukup mewakili nama atas orang yang memiliki produk tersebut. Maka Anda sudah bisa mengahancurkan beberapa website yang dirasa adalah sebagai saingan Anda.

Inilah yang dinamakan bug Google yang tanpa kita sadari saat ini, Menggingat akan masalah dunia internet mulai asik di jalankan, tidak sedikit juga kejahatan bebas berkarya tanpa mendapatkan hukuman.

Contoh bisa kita ambil, para pemain blog AGC yang sampai saat ini semakin banyak saja dan setiap laporan kita tentang masalah hukum terkait tulisan asli dan salinan selalu mendapatkan penolakan dengan alasan data informasi kurang lengkap.

Sedangkan untuk membuat surat laporan tentang produk kita dibajak, Google tanpa pusing-pusing menyeleksi langsung menerima laporan tanpa mempermasalahkan data yang lengkap. Iya inilah namanya celah Google yang masih bisa kita manfaatkan untuk menghancurkan repotasi orang lain yang berkarier di dunia Internet.
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Previous article
Next article

Komentar (0)

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter